Jasa Pembasmi Kecoa Cibarusah Jaya

Hp : 081574262221 Jasa Pembasmi Kecoa Cibarusah Jaya, melayani juga Jasa Fogging Nyamuk, Jasa Basmi Rayap, Jasa Pembasmi Kutu Kasur, Jasa Pengendalian Hama Tikus, Jasa Pembasmi Lalat, Jasa Pembasmi Tawon, Jasa Pembasmi Kutu Anjing, Jasa Pembasmi Ulat Bulu, Jasa Fogging Disinfektan, Jasa Pembasmi Kutu Kucing, Jasa Pembasmi Serangga dan Jasa Pembasmi Hama lainnya. Tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Batam, Bekasi, Jakarta, Karawang, Cimahi, Cirebon, Jogja, Semarang, Surabaya, Bogor, Tangerang, dll.

Resah yaitu ketika terdapat makhluk ketiga di dalam rumah tangga. Bukan siapa-siapa, tapi si kecoa yang mengganggu ketenteraman hidup. Misal, ketika tiba-tiba muncul kecoa terbang pindah tempat, atau kala mendapat fakta pedih bahwa ternyata doi telah berkembangbiak, meninggalkan telur di mana-mana.

Mengusir serangga ini memang tidak mudah. Tapi segala cara mengusir kecoa harus dilakukan karena ternyata hewan ini bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan. Inilah beberapa bahaya kecoa yang dapat mengganggu kesehatan, jangan remehkan kehadirannya!

  • Alergi atau Asma

Kecoa sebagian besar mempunyai alergen yang berasal dari kotoran yang disebut frass. Dengan ukuran antara 1-20 mikron, alergen ini kemudian menginfeksi bagian tubuh tertentu yang menyebabkan reaksi alergi yang tidak diinginkan. Misalnya saja muncul ruam kulit, bersin, hingga mata berair.

Bakal lebih mengkhawatirkan lagi kalau di dalam rumah ada yang mengidap asma. Pasalnya, alergen yang dibawa kecoa dapat menimbulkan serangan asma parah jika rumah dipenuhi kecoa. Nggak cuma menyebabkan komplikasi pernapasan, tapi juga bisa mengancam jiwa.

  • Kontaminasi Terhadap Makanan

Tahu nggak sih kalau ternyata kecoa bisa menyebabkan kontaminasi terhadap makanan? Menurut sebuah penelitian dari University of Nebraska yang dilaporkan dalam Food Poison Journal, kecoa ternyata membawa bakteri Salmonella yang bisa menyebabkan keracunan makanan. Serangga cokelat ini juga positif membawa bakteri lain seperti Staphylpcoccus dan Streptococcus yang rentan menimbulkan gangguan kesehatan. Jadi, kalau melihat kecoa sudah hinggap pada makanan di rumah, segera buang untuk menghindari kontaminasi bakteri yang dibawa.

  • Memicu Pertumbuhan Bakteri Penyebab Penyakit

Bahaya kecoa lainnya yang patut diwaspadai adalah pertumbuhan bakteri. Kecoa yang bersarang di dalam rumah dapat memicu perkembangbiakan bakteri yang lebih parah lagi. Terlebih di dalam usus kecoa ada bakteri Pseudomonas yang jika menginfeksi manusia dapat menimbulkan berbagai penyakit.Sebut saja infeksi saluran kemih, masalah pencernaan, hingga keracunan darah.

  • Gigitan Kecoa

Tahu nggak sih, gigitan kecoa juga dapat menyebabkan masalah buat kesehatan manusia. Dilansir dari Science Trends, gigitan kecoa ternyata dapat menyebabkan bekas kemerahan yang mirip seperti gigitan kutu. Bekas gigitan ini bisa menimbulkan ruam, bengkak, rasa gatal hingga timbul infeksi.

Dengan sederet bahaya kecoa yang bisa mengganggu kesehatan keluarga, yakin masih mau tinggal bersama kecoa di rumah? Segera temukan cara menghilangkan kecoa di rumah yang paling ampuh yang dapat menuntaskan masalah dengan maksimal.

 

Perlu layanan Jasa Pengendalian Hama? Segera Hubungi Marketing Kami, Gratis Biaya Survey Lokasi. Klik disini.